ADVERTISEMENT



Sabtu, 16 Juli 2016

Iklan Qadabra Alternatif Adsense Patut dicoba

ADVERTISEMENT

Bukan tanpa alasan mengapa saya merekomendasikan sebagai alternatif Qadabra blog Adsense sebagai cara untuk membuat uang. Dan salah satu dari beberapa hal yang saya suka tentang Qadabra ini diringkas dalam satu kata: kenyamanan!

Daftar Qadabra hanya membutuhkan waktu tidak cukup lama!
Tidak seperti iklan lain-jaringan, yang memerlukan waktu 1-3 hari untuk mengkonfirmasi apakah kiriman Anda diterima atau tidak, di Qadabra hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk menjadi penerbit, dan segera mulai blog Anda memonetis dan menghasilkan uang.


Tidak perlu verifikasi apapun, Anda hanya perlu mendaftar, mengambil kode iklan dan meletakkannya di blog, dan sisanya Qadabra lakukan.

Pembayaran batas sebesar hanya $ 1
Kursus ini cocok bagi mereka yang baru memulai untuk menguangkan blog Anda. Tidak butuh waktu lama untuk menunggu pendapatan mencapai $ 100 sampai 'menikmati' hasil kerja keras Anda seperti dalam Adsense. Anda dapat menerima pembayaran dengan minimum $ 1 saja.

Jenis iklan yang disediakan
Qadabra menyediakan cukup banyak jenis dan ukuran iklan, seperti Tetap Aktif, Pop Ups, Light Box dan Sliders. Jenis-jenis iklan diyakini memiliki konversi terbaik daripada iklan banner biasa, sehingga mereka dapat menjamin pendapatan yang optimal dari lalu lintas yang Anda miliki. 
Iklan Qadabra Alternatif Adsense Patut dicoba

Dukungan dari tim dukungan
Ini adalah yang paling saya suka. Tidak semua jaringan iklan-ada memiliki tim dukungan yang jawabannya responsif sambil membantu penerbit.

Tidak demikian halnya dengan Qadabra. Mereka cepat untuk menanggapi pertanyaan yang beberapa kali saya meminta mereka.

Bagaimana hasilnya?
Sangat tidak adil, jika penghasilan saya dari Qadabra dibandingkan dengan pendapatan dari Adsense. Karena secara keseluruhan, saya lebih menggunakan Adsense di sebagian besar blog yang saya miliki. Jadi, jika dalam hal pendapatan, Adsense masih jauh lebih besar.

Namun, jika dilihat dari kinerja iklan, nilai konversi, saya pikir tidak kurang dari Adsense. Bahkan, mungkin jika saya menerapkan Qadabra, mayoritas blog saya, hasilnya mungkin tidak jauh berbeda.

Kesimpulannya, jika Anda mencari cara untuk membuat uang dari blog dengan mudah, maka Qadabra bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Hanya satu kelemahan, yaitu Anda harus berhati-hati untuk memilih jenis dan ukuran iklan, tidak terlalu mengganggu kenyamanan pengunjung.

Bagi Anda yang telah menjalankan Qadabra, akan berbagi pengalaman mereka melalui komentar. Sukses selalu untuk kita semua. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung menuju halaman pendaftaran Qadabra.

Update:
Saat ini yang membatasi baru Qadabra pendaftaran penerbit, sehingga proses pendaftaran akan ditinjau secara manual oleh tim mereka.

ADVERTISEMENT
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iklan Qadabra Alternatif Adsense Patut dicoba

0 komentar:

Posting Komentar