ADVERTISEMENT



Senin, 06 Juni 2016

5 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

ADVERTISEMENT

Setiap orang memiliki potensi untuk menjadi blogger sukses.

Sayangnya, banyak blogger yang tidak berusaha cukup keras untuk mewujudkannya. Sementara yang lain lagi, lebih memilih berhenti di jalan. Dan lain-lain lagi, kehilangan semangat untuk terus belajar. Itu semua menambah daftar panjang blogger gagal 'terlalu cepat menyerah', sebelum mencapai tujuan.

Poin penting yang ingin saya lakukan di sini adalah bahwa Anda harus tetap fokus dan jangan menyerah untuk mencapai tujuan awal Anda menjadi seorang blogger.

Di bawah ini saya menulis 5 persyaratan untuk menjadi blogger yang sukses, yang jika dipenuhi, maka kesuksesan bukan hanya harapan. Mari kita memeriksa mereka satu persatu 5 Syarat Menjadi Blogger Sukses:

1. Membangun kredibilitas

Salah satu poin penting untuk menjadi blogger sukses adalah bagaimana membangun dan membina kredibilitas di mata pengunjung blog. Apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda seorang ahli di bidang Anda?

Misalnya, jika Anda blogging tentang mendapatkan uang melalui bisnis internet, berapa banyak uang yang telah Anda diperoleh? Anda harus menyampaikan kepada pembaca bagaimana Anda mencapainya. Dan apa yang dapat Anda menyarankan untuk pembaca? 
5 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

2. Bagilah semua pikiran Anda

Titik berikutnya adalah, bahwa blogger yang sukses adalah mereka yang berbagi semua pengalaman, berbagi keberhasilan juga kegagalan, berbagi cara yang bekerja dengan baik dan mana yang tidak. Pada dasarnya, tidak ada yang ingin bersembunyi dari pembaca.

Jika Anda melakukannya, Anda menyediakan konten pasti akan menarik banyak pembaca setia. Mereka mengunjungi blog Anda, karena mereka ingin mendengar pikiran Anda dalam mencapai sukses dalam bidang tertentu.

3. Menyajikan sesuatu yang lain

Jika Anda hanya 'memuntahkan' apa blogger lain telah menulis banyak, akan sulit untuk tampil di depan. Anda perlu menyediakan sesuatu yang baru, sesuatu yang sesuai dengan sudut pandang pribadi Anda sendiri.
Topik mungkin sama, tetapi dengan cara yang berbeda dari presentasi, pengalaman yang berbeda, dan membiarkan pembaca melihat dari kacamata yang berbeda, yang modal sebelah sukses dalam blogging resmi.

4. Mengomentari blog orang lain

Dalam hal ini saya pernah berbicara panjang lebar tentang manfaat komentar di blog lain. Mengapa saya menempatkan daftar ini, karena saya melihat banyak blogger masih malas melakukan aktivitas yang satu ini. Meskipun bukan hal yang baik, mendapatkan ratusan komentar dari blogger lain setiap hari? Jika Anda ingin seperti itu, pertama yang harus Anda lakukan untuk orang lain.

5. Jadilah yang menyenangkan

Hidup ini sudah sulit. Orang-orang melakukan blogwalking atau mencari informasi di Internet adalah karena mereka ingin keluar dari rutinitas lelah sepanjang hari berjuang dengan sejuta masalah. Dan ketika mereka mengunjungi blog Anda, mereka hanya menemukan teks datar, renyah dan sangat serius, seperti buku teks kimia. Mmmmm ... pembaca akan segera meninggalkan blog Anda.

Blogger yang memiliki rasa humor yang cerdas, lebih mungkin untuk menjadi blogger sukses. Selipi rasa segar humor dalam semua tulisan Anda, orang akan berdiri lama. Membuat mereka tersenyum ketika membaca deskripsi yang paling teknis bahkan jika Anda sedang melakukan presentasi.

ADVERTISEMENT
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Syarat Menjadi Seorang Blogger Sukses

0 komentar:

Posting Komentar