ADVERTISEMENT



Sabtu, 23 April 2016

Haruskah Saya Jalankan iklan Adsense di Blog Baru?

ADVERTISEMENT

Apakah Anda termasuk seorang blogger yang tidak menguangkan blog mereka karena mereka merasa itu bukan waktu yang tepat untuk menjalankan?

Oke, saya tidak pernah mengalami hal itu. Aku tidak mencoba untuk menguangkan blog Anda dengan Adsense atau program iklan lain pada awal membangun blog pertama.

Alasannya: khawatir mengganggu pembaca.


Sekarang pertanyaannya adalah:

"Haruskah aku menjalankan iklan Adsense di blog baru?"

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah percakapan yang menarik antara saya dan salah seorang teman blogger. Dia mengatakan kepada saya bahwa mereka telah mendaftar untuk Google Adsense dan telah disetujui. Namun, hingga saat ini belum juga berjalan Adsense di blog-nya.

Berikut intisari dari percakapan saya dengan dia:

Me: "Kenapa?"

Teman: ". Karena aku blog baru dengan iklan di blog, aku takut pembaca untuk mempertimbangkan blogging murni untuk uang, tapi yang utama adalah saya hanya ingin berbagi."

Me: "Lalu kenapa Anda mendaftar untuk AdSense, namun tidak bermaksud untuk uang dari blog Anda?"

Teman: "Aku akan menjalankannya kemudian, setelah saya memiliki lalu lintas yang cukup tinggi."

Me: "?? Jadi, apa perbedaan antara iklan sekarang dengan nanti Apakah persepsi pembaca akan berubah setelah Anda mendapatkan lalu lintas tinggi satu hari"

Chatting Aku berhenti setelah itu untuk beberapa alasan. Tapi dari pembicaraan itu, saya juga harus berpikir: Apakah ini benar?

Saya menulis artikel ini, karena itu bukan hanya saya yang merupakan teman blogger yang merasa cara ini, tapi mungkin banyak blogger lain juga merasakan hal yang sama.

Pertanyaannya adalah: Mengapa tidak mulai sekarang? Mengapa harus nanti?

Membuat uang blog, tidak selalu membuat Anda seorang blogger atau blogger yang telah kehilangan minat 'tentara bayaran'. Namun, ia lebih seperti memproduksi sesuatu dari hal yang Anda sukai. Cobalah untuk berpikir hati-hati: Apakah itu salah?

Jika Anda memiliki blog yang bisa menghasilkan uang, sementara Anda sendiri perlu mengeluarkan uang untuk membayar tagihan internet, hosting berbayar dan sebagainya, monetislah sejak sekarang!

Ya, kemungkinan besar Anda hanya akan dapat menghasilkan $ 10 - $ 100 dengan sebuah blog baru, tapi setidaknya Anda mulai membuat uang dari blog Anda!

Sekarang, mari kita berpikir sebaliknya:

Jika iklan yang muncul di blog Anda, dan iklan yang relevan dengan topik yang Anda tulis, maka secara tidak langsung, hal ini juga sedikit lebih akan membantu pembaca. Informasi yang Anda berikan mereka tempat yang tepat untuk mencari produk yang mereka mungkin akan tertarik di dalamnya.

Inti dari apa yang saya ingin mengatakan ini, sebenarnya tidak ada hal seperti 'waktu yang tepat' untuk memulai mendapatkan penghasilan blog. Tapi, satu-satunya hal yang perlu Anda ingat keduanya:

Tidak ada salahnya dalam menjalankan iklan di blog baru sekalipun. Yang paling penting, tidak menjalankan iklan dengan cara yang mengganggu kenyamanan pengunjung dan konten Anda on atau off, atau jumlah iklan terlalu banyak, sehingga terkesan blog Anda hanya berisi iklan.

ADVERTISEMENT
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Haruskah Saya Jalankan iklan Adsense di Blog Baru?

0 komentar:

Posting Komentar